Archive Pages Design$type=blogging

Download Ribuan Game PC dan Mengatur Database Game Dengan Game Manajer

  Game Manager  adalah sebuah aplikasi open source untuk penggemar game PC yang secara otomatis men- download permainan game  box art, sy...




Game Manager adalah sebuah aplikasi open source untuk penggemar game PC yang secara otomatis men-download permainan game box art, synopsis, screenshots, official patches dan membantu Anda mengatur database yang game Anda. Dengan Game Manager, Anda tidak perlu secara manual mencari dan bermain game dari lokasi yang berbeda, karena semua game ditambahkan ke database dan dapat diluncurkan langsung dari dalam antarmuka.

Selama instalasi, Permainan Manajer meminta Anda untuk mengkonfigurasi beberapa pengaturan umum, yang mencakup opsi untuk memilih Memainkannya atau NormalFlow, resolusi layar dan pilihan database.




Jika Anda tidak ingin mengkonfigurasi database selama setup, Anda dapat melakukannya memilih Tools di pojok kanan atas layar utama.



Konfigurasi database mengharuskan Anda untuk impor database permainan Anda dari sumber online atau secara manual menentukan jalur permainan pada drive lokal Anda. Untuk secara manual menambahkan permainan ke database, pilih folder untuk memindai dan klik Tambah. Setelah proses scan selesai, file EXE (s) akan terdaftar di bagian File EXE. Pilih file dan klik EXE mencoba untuk memainkannya. Setelah Anda telah memilih permainan untuk menambahkan ke database, klik OK untuk menambahkan permainan untuk database Anda.



Pengembang belum menententukan versi Windows yang tepat yang dapat berjalan namun, saya sudah mencoba di windows 7 dan berhasil.
Download Game Manager
- - -

COMMENTS

POST A COMMENT
Name

android Animasi Anti Virus Cerita Seram E-book Film Game Indonesia games Games Seram Grafis Hacking info dan tips Komputer joke kesehatan layanan online Lucu mini games PC Games Percayakah Anda? racing game Robot Software Tahukah Anda? Teknologi Baru tips blog Tips Mobile tips-tips photoshop Unik Yang Lain..
false
ltr
item
IZZCHAL-XP: Download Ribuan Game PC dan Mengatur Database Game Dengan Game Manajer
Download Ribuan Game PC dan Mengatur Database Game Dengan Game Manajer
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgEJOBr_JUnOiI4t2jWYULgjUk6ZfcLztRWgMBTUyU9SVuNmfoPGWRoqMbYWva9jhyphenhyphenNjEk7EZ6E-jE5_-AlXkL-JlM3mqLv04zDqpDll6BNJ6y_GD0gvAgfa5hGyRN5253dI5-Zl6NyzOk/s400/Game-Manager.png
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgEJOBr_JUnOiI4t2jWYULgjUk6ZfcLztRWgMBTUyU9SVuNmfoPGWRoqMbYWva9jhyphenhyphenNjEk7EZ6E-jE5_-AlXkL-JlM3mqLv04zDqpDll6BNJ6y_GD0gvAgfa5hGyRN5253dI5-Zl6NyzOk/s72-c/Game-Manager.png
IZZCHAL-XP
https://izzchal-xp.blogspot.com/2011/11/download-ribuan-game-pc-dan-mengatur.html
https://izzchal-xp.blogspot.com/
https://izzchal-xp.blogspot.com/
https://izzchal-xp.blogspot.com/2011/11/download-ribuan-game-pc-dan-mengatur.html
true
7784019747994949594
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago