Archive Pages Design$type=blogging

14 Cara Nelpon Gratis lewat Internet

Ya, Anda benar-benar dapat membuat panggilan telepon gratis menggunakan Internet!Program telepon internet gratis memungkinkan Anda ...









Ya, Anda benar-benar dapat membuat panggilan telepon gratis menggunakan Internet!Program telepon internet gratis memungkinkan Anda membuat panggilan telepon gratis, kadang-kadang hanya untuk AS dan Kanada, dengan menggunakan software khusus.

Aplikasi telepon gratis saya daftar di bawah tersedia dalam empat bentuk yang berbeda:
PC ke ponsel program adalah orang yang dapat membuat panggilan gratis dari komputer Anda ke nomor telepon nyata sehingga Anda bahkan tidak perlu telepon sendiri.
Web ke telepon perangkat lunak adalah orang yang membuat panggilan internet gratis dari perangkat mobile untuk bilangan real. Layanan ini mendukung membuat panggilan telepon ke nomor apapun, bahkan sambungan telepon rumah dan ponsel yang tidak menggunakan app.
PC ke PC panggilan Internet adalah ketika komputer membuat panggilan telepon gratis ke komputer lain.
App untuk app layanan dijalankan sepenuhnya pada perangkat mobile dan hasil dalam panggilan telepon yang hanya dapat bekerja jika penerima memiliki aplikasi yang sama diinstal. Metode ini dapat tidak digunakan untuk menelepon sambungan telepon rumah atau ponsel lain yang tidak memiliki perangkat lunak yang tepat.

Tidak peduli cara kerjanya, itu panggilan gratis!

Untuk membuat panggilan bebas menggunakan telepon internet, Anda mungkin harus men-download software panggilan telepon gratis atau menggunakan telepon lunak dari sebuah situs penyedia telepon internet.

Penting: Telepon Internet gratis tidak dapat digunakan untuk membuat panggilan darurat 911 atau mirip. Jika Anda perlu untuk menelepon 911, menggunakan tanah-line tradisional atau ponsel, atau layanan telepon VoIP yang disetujui untuk digunakan seperti Vonage 911.

1. Google Voice
© Google


Google Voice adalah cara terbaik untuk membuat panggilan telepon Internet gratis. Dengan Google Voice, Anda dapat membuat panggilan gratis ke nomor telepon yang sebenarnya, panggilan PC ke PC, dan PC gratis untuk panggilan telepon.

Google Voice jauh lebih dari cara untuk membuat panggilan telepon gratis di Internet. Google Voice pada dasarnya merupakan suatu cara untuk mengelola nomor telepon dalam hidup Anda dan dapat digunakan untuk cerdas rute panggilan masuk ke nomor telepon gratis yang disediakan oleh Google Voice ke telepon lain yang Anda miliki. Dengan Google Voice, Anda juga bisa mendapatkan SMS gratis, membuat panggilan konferensi gratis, dan mendapatkan layanan voice mail gratis.

Gratis panggilan Anda buat dengan Google Voice harus ke nomor di Amerika Serikat atau Kanada.

Google Voice tersedia sebagai aplikasi mobile (seperti yang digambarkan di sini) yang bekerja dengan Android, BlackBerry, dan pengguna iOS, serta aplikasi web yang bekerja dengan perangkat mobile lainnya.

Panggilan telepon gratis dengan Google Voice dibatasi sampai tiga jam.Namun, Anda dapat melanjutkan untuk membuat panggilan gratis ke nomor yang sama berulang-ulang.


I

2. magicJack
©


MagicJack adalah sebuah aplikasi ke aplikasi dan aplikasi ke aplikasi ponsel yang menawarkan nomor telepon yang nyata yang dapat digunakan untuk membuat panggilan telepon Internet gratis.

Anda tidak hanya dapat memanggil pengguna magicJack lainnya secara gratis di mana saja di dunia, tetapi Anda juga dapat menghubungi nomor telepon biasa di AS dan Kanada, bahkan jika mereka tidak menggunakan aplikasi magicJack (seperti sambungan telepon rumah).

Kontak yang sudah ada dalam telepon Anda akan ditampilkan di app magicJack, yang membuat menelepon kontak yang ada sangat mudah.

pengguna MagicJack juga mendapatkan voicemail gratis.

iPhone, iPad, dan iPod touch dapat menggunakan aplikasi ini selain perangkat Android. Tidak ada program desktop yang tersedia.

Catatan: Download links for magicJack sulit untuk menemukan di situs web mereka, tetapi Anda dapat mengambil link langsung untuk Androiddan iOS perangkat di sini.


3. BlackBerry Messenger (BBM)
© BlackBerry


BlackBerry Messenger (BBM) adalah aplikasi mobile yang digunakan terutama untuk mengirim dan menerima pesan teks. Hal ini juga dapat digunakan untuk membuat panggilan telepon Internet gratis kepada pengguna lain BBM.

BBM yang tersedia untuk perangkat Android dan iPhone, iPod touch, dan iPad. Pengguna BlackBerry telah BBM diinstal secara default.

Setelah menginstal aplikasi, pengguna diberi PIN unik yang digunakan sebagai nama pengguna. Kontak menambahkan satu sama lain untuk daftar alamat BBM dengan menggunakan PIN ini.

Panggilan telepon Internet dibuat dengan BBM tidak dibatasi panjang atau dengan cara lain, namun mereka tidak dapat dibuat untuk sambungan telepon rumah atau pengguna non-BBM.


4. Viber
© Viber Media Inc


PC ke PC dan aplikasi ke app panggilan telepon Internet gratis tersedia dengan Viber.

Viber bekerja dengan banyak perangkat yang berbeda. Aplikasi mobile dapat diinstal untuk iOS, Android, Windows Phone, BlackBerry, Bada, dan pengguna Nokia.

Software juga dapat diinstal ke komputer desktop untuk membuat panggilan Internet gratis dengan komputer lain dan perangkat mobile.Ini bekerja dengan Windows, Mac, dan sistem operasi Linux.

Aplikasi ini gerusan daftar kontak Anda pada perangkat mobile Anda untuk menemukan pengguna lain Viber, yang memudahkan untuk mengetahui siapa yang dapat Anda hubungi secara gratis.

Pesan dan video juga dapat dikirim melalui Viber ke perangkat lain yang telah terinstal, baik itu versi mobile atau desktop.


5. Facebook Messenger
© Facebook


Facebook Messenger adalah layanan pesan dari Facebook. Hal ini dapat mengirimkan pesan teks dan membuat panggilan gratis Internet telepon dari PC ke PC dan dari aplikasi ke aplikasi.

Untuk membuat panggilan Internet gratis menggunakan Facebook Messenger, baik penerima harus "teman" di Facebook dan memiliki aplikasi yang benar diinstal.

Untuk menggunakan komputer untuk melakukan panggilan melalui Facebook Messenger, sebuah plugin harus diinstal. Untuk Android, iOS, dan Windows Phone pengguna, aplikasi mobile Facebook Messenger harus diinstal.

Facebook Messenger juga dapat mengirimkan teks dan video selain suara.

Facebook Messenger tidak mendukung menelepon nomor telepon nyata seperti sambungan telepon rumah.


6. Tango
© Tango


Tango adalah layanan gratis yang dapat membuat panggilan telepon Internet gratis melalui aplikasi ke aplikasi.

Jika Anda menjalankan komputer Windows atau memiliki iPhone, iPad, Android, atau Windows Phone, Anda dapat menginstal Tango untuk memanggil pengguna lain secara gratis.

Kontak Tango baru dapat ditambahkan dengan mencari melalui buku alamat yang ada. Siapapun yang telah terinstal Tango akan muncul sebagai teman. Anda juga dapat menemukan pengguna Tango yang saat ini diposisikan di sekitar Anda dengan lokasi mereka.

Tango dapat membuat panggilan video dan mengirim pesan teks gratis kepada pengguna lain juga.


7. Skype
© Skype


Skype adalah layanan messaging populer yang dapat membuat panggilan telepon Internet gratis antara beberapa desktop yang berbeda dan platform mobile.

Skype dapat diinstal pada: Android, BlackBerry, iPhone, iPad, iPod touch, Kindle Fire HD, PlayStation Vita, dan Windows Phone. Versi Desktop juga tersedia untuk Linux, Mac, dan Windows.

Karena Skype bekerja pada kedua desktop dan perangkat mobile, setiap variasi komunikasi diperbolehkan - PC ke PC, aplikasi untuk PC, aplikasi ke aplikasi, dan PC ke app.

Untuk membuat kontak dengan Skype membutuhkan penerima untuk sudah memiliki akun Skype. Anda dapat menemukan pengguna di direktori Skype publik berdasarkan alamat email atau nomor telepon.Anda juga dapat menambahkan kontak langsung jika Anda tahu nama pengguna mereka.

Skype tidak hanya mendukung Internet panggilan tetapi juga panggilan video dan pesan teks ke pengguna Skype lainnya.


8. Yahoo! Kurir
© Yahoo! Inc


Jika Anda pengguna Yahoo!, Anda dapat menggunakan aplikasi mobile atau desktop untuk membuat panggilan telepon Internet gratis dengan pengguna lain.

Pengguna desktop Windows dan Mac dapat menginstal Yahoo! Messenger serta iPhone, iPod touch, iPad, dan perangkat Android.

Panggilan video, pesan instan, dan teks SMS juga dapat dikirim menggunakan Yahoo! Messenger.

Catatan : Seperti yang tampak jelas dengan produk Yahoo!, installer mencoba untuk mengubah home page default Anda ke Yahoo!, tapi itu tidak sulit untuk menonaktifkan sebelum pemasangan selesai.





9. ooVoo
© ooVoo LLC


Gratis aplikasi ke aplikasi panggilan telepon Internet yang diperbolehkan dengan ooVoo.

Hal ini dapat diinstal untuk Android, iPhone, iPad, dan iPod pengguna ponsel sentuh serta pengguna desktop Windows dan Mac.

Panggilan suara hanya gratis jika mereka dibuat dengan pengguna lain ooVoo. Hal ini berlaku apakah pengguna pada komputer atau menggunakan aplikasi mobile.

Selain suara memanggil, oooVoo mendukung instant messaging, video chat, dan transfer file.

Catatan: Jika menginstal perangkat lunak desktop, ooVoo mencoba untuk menambahkan toolbar ke komputer Anda, tapi mudah untuk membatalkan dan menghindari menginstal.


10. Vonage Ponsel
© Vonage Ltd


Vonage Mobile menggunakan nomor ponsel yang ada untuk terhubung dengan pengguna lain untuk membuat panggilan telepon Internet gratis, pesan teks, dan panggilan video.

Aplikasi Vonage Mobile menggunakan buku alamat Anda sudah dibangun di ponsel Anda sehingga Anda dapat dengan mudah memanggil siapa pun yang kontak yang sudah ada, mengingat mereka adalah pengguna Vonage.

Kontak Anda yang sudah menggunakan Vonage Mobile akan muncul dalam bagian khusus dari aplikasi sehingga mudah untuk mengetahui siapa yang dapat Anda hubungi secara gratis.

Android, iPhone, iPad, dan iPod touch dapat men-download Vonage Mobile.



11. Pinger
© Pinger, Inc


Pinger adalah aplikasi gratis yang memberikan nomor telepon Anda sendiri untuk membuat aplikasi untuk ponsel dan aplikasi untuk panggilan Internet app. Panggilan yang dibuat ke nomor telepon yang nyata hanya dapat dibuat untuk lokasi Amerika Serikat dan Kanada.

Pinger dapat diinstal ke komputer Windows, perangkat Android, dan iPhone, iPod touch dan iPad. Perangkat lunak desktop hanya dapat mengirim teks - tidak dapat memanggil telepon.

Setiap pengguna Pinger dimulai dengan 30 menit dari panggilan gratis.Ada cara untuk mendapatkan menit lebih bebas seperti menonton iklan video dan menyelesaikan tawaran gratis.

Jika Anda gagal untuk menggunakan nomor telepon Pinger Anda selama 30 hari, maka dapat dikembalikan ke "pool" angka untuk pengguna Pinger baru, dan dengan demikian menjadi tidak aktif.

12. GlobFone
© GlobFone.com


GlobFone memungkinkan Anda membuat panggilan gratis melalui browser untuk membuat PC ke sambungan telepon. Tidak ada aplikasi atau download perangkat lunak yang tersedia, tetapi Anda dapat memanggil dari browser untuk ponsel atau darat.

Cukup masukkan beberapa rincian seperti negara dan nomor telepon yang ingin Anda panggil. Setelah langkah tambahan yang Anda akan siap untuk membuat panggilan telepon Internet gratis.

Ada keterbatasan utama dengan GlobFone dalam bahwa Anda hanya dapat memanggil untuk jangka waktu hanya beberapa menit sebelum koneksi tetes. Juga, ada tutup pada jumlah panggilan yang dapat dibuat melalui satu alamat IP dalam waktu 24 jam.

Karena Adobe Flash player diperlukan untuk membuat panggilan telepon, sebagian besar, jika tidak semua, ponsel tidak didukung untuk membuat panggilan keluar.


13. netTALK
© netTALK


netTALK menawarkan aplikasi mobile bagi pengguna iOS yang memungkinkan panggilan Internet gratis untuk telepon apapun - baik itu darat atau nomor ponsel.

Pengguna dapat memanggil nomor AS dan Kanada dari iPhone, iPad, atau iPod touch. Panggilan dibuat dengan netTALK tidak dapat melebihi 30 menit pada waktu atau 50 menit per bulan.

Ponsel Android dan tablet juga dapat menggunakan aplikasi netTALK, tetapi hanya aplikasi untuk panggilan app diperbolehkan, tidak app untuk panggilan telepon.


14. Whistle Phone
© WhistlePhone.com


Whistle Phone adalah sebuah program yang dapat membuat panggilan telepon gratis melalui Internet melalui aplikasi ke aplikasi, PC ke PC, dan aplikasi untuk PC. Pengguna Android dan iOS dapat menginstal aplikasi untuk membuat panggilan gratis dan pengguna Windows dan Mac dapat menggunakan program desktop.

Pengguna juga dapat teks satu sama lain menggunakan aplikasi mobile Whistle Phone.

Pengguna baru diberi nomor telepon nyata yang dapat secara acak atau dipilih dengan kode area tertentu.

Untuk membuat panggilan di luar aplikasi dan ke nomor telepon biasa dibatasi hingga 20 menit. Pesan teks juga terbatas, sehingga hanya 200. Kedua pembatasan berlaku setelah bulan pertama mendaftar dengan Whistle Phone.







source

------- jangan lupa komentar ya sobat...:)

COMMENTS

BLOGGER: 9
Loading...
Name

android Animasi Anti Virus Cerita Seram E-book Film Game Indonesia games Games Seram Grafis Hacking info dan tips Komputer joke kesehatan layanan online Lucu mini games PC Games Percayakah Anda? racing game Robot Software Tahukah Anda? Teknologi Baru tips blog Tips Mobile tips-tips photoshop Unik Yang Lain..
false
ltr
item
IZZCHAL-XP: 14 Cara Nelpon Gratis lewat Internet
14 Cara Nelpon Gratis lewat Internet
http://www.illustrationsof.com/royalty-free-phone-call-clipart-illustration-440178.jpg
IZZCHAL-XP
https://izzchal-xp.blogspot.com/2014/04/14-cara-nelpon-gratis-lewat-internet.html
https://izzchal-xp.blogspot.com/
https://izzchal-xp.blogspot.com/
https://izzchal-xp.blogspot.com/2014/04/14-cara-nelpon-gratis-lewat-internet.html
true
7784019747994949594
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago