Archive Pages Design$type=blogging

Download gratis Adobe Ilustrator cs6 portable (32&64 bit)

Adobe Illustrator CS3 adalah salah satu aplikasi grafis vektor yang sangat bagus. Saingannya satu-satunya yang paling terkenal hanyalah...


Adobe Illustrator CS3 adalah salah satu aplikasi grafis vektor yang sangat bagus. Saingannya satu-satunya yang paling terkenal hanyalah Corel Draw. Kelemahan CorelDraw menurut saya, adalah sulitnya menjaga konsistensi warna, baik yang dilihat di layar, dengan yang tercetak, dan saat pindah dari satu komputer ke komputer lain. Nah, sedangkan Adobe Illustrator menurut saya adalah yang paling akurat dalam hal warna. Juga karena merupakan keluarga dari Adobe, Integrasi ke Photoshop, InDesign, sangat mulus. Saingan berikutnya sebetulnya adalah Macromedia Freehand MX. Tapi karena Macromedia dibeli oleh Adobe, Freehand pun harus RIP.


Adobe Illustrator CS6 software ini didukung oleh Adobe baru Mercury Sistem Kinerja sehingga Anda dapat bekerja dengan kecepatan dan stabilitas di besar, file yang kompleks. A, antarmuka yang modern diperbarui arus tugas sehari-hari. Alat kreatif canggih memungkinkan Anda untuk menangkap visi Anda lebih baik dari sebelumnya.

Lihat fitur-fitur baru di Illustrator CS6
Bekerja dengan presisi, kecepatan, dan stabilitas di besar, file kompleks dengan Sistem Kinerja Adobe Mercury.Nikmati mesin tracing baru, cepat merancang pola mulus, dan menerapkan gradien untuk stroke.

Bekerja cepat dan dengan stabilitas rock-solid
Manfaatkan kinerja baru sistem dengan dukungan asli 64-bit untuk Mac OS dan Windows ® untuk tugas-tugas kekuasaan yang sering mungkin, seperti membuka, menyimpan, dan mengekspor file besar dan melihat pratinjau desain rumit.

efisien mendorong tugas-tugas sehari-hari dan fitur favorit
Bekerja lebih efisien dan intuitif dengan antarmuka pengguna yang modern. Tugas Familiar sekarang efisien, dari editing inline nama layer untuk sampel warna yang tepat.

Paket (32-bit) Bahasa:
Arab, Ceko, Denmark, Belanda, Inggris, Inggris GB, Perancis, Jerman, Ibrani, Hungaria, Italia, Jepang, Korea, Polandia, Portugis BR Rusia, Simpy Cina, Spanyol, Spanyol Internasional, Swedia, Trad Cina, Turki, Ukraina.

Paket (64-bit) Bahasa:
Arabic 64, Republik 64, Denmark 64, Belanda 64, Inggris 64, Bahasa Inggris GB 64, Perancis 64, Jerman 64, Ibrani 64, Hungaria 64, Italia 64, Jepang 64, Korea 64, Polandia 64, BR Portugis 64, Rusia 64, Simp Chinese 64, Spanyol 64, Spanyol International 64, Swedia 64, Trad Chinese 64 , Turki 64, Ukraina 64.

Changelog: (4 Maret)
. • paket bahasa Old TIDAK kompatibel, silahkan download ulang
. • Dikembalikan kembali ke format rilis asli
• Dihapus Bridge .. terlalu banyak beban kerja tambahan, mengasapi, dll
• Tetap: pengguna multibahasa telah menyimpan kesalahan file dengan teks.
• Pertanyaan atau masalah? Silakan lihat `help.html`.

Changelog: (5 Maret)
• Tetap installer : lupa untuk memeriksa Font direktori & upgrade.
• MessageBox Tetap: menggunakan label yang salah.
• Fixed Access :: Control: digunakan label yang salah.

Sistem Kebutuhan

Microsoft Windows XP dengan Service Pack 3 atau Windows 7 dengan Service Pack 1

------- jangan lupa komentar ya sobat...:)

COMMENTS

BLOGGER: 15
Loading...
Name

android Animasi Anti Virus Cerita Seram E-book Film Game Indonesia games Games Seram Grafis Hacking info dan tips Komputer joke kesehatan layanan online Lucu mini games PC Games Percayakah Anda? racing game Robot Software Tahukah Anda? Teknologi Baru tips blog Tips Mobile tips-tips photoshop Unik Yang Lain..
false
ltr
item
IZZCHAL-XP: Download gratis Adobe Ilustrator cs6 portable (32&64 bit)
Download gratis Adobe Ilustrator cs6 portable (32&64 bit)
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgfCpC8eXlPZtI3m5IwLxyGI1KfFwswpfh8qHuaImdxfhUPv_ub4S-XLql9JftHsykLyoGLgSt5tziZwzGpTkBDuI6tbRj73k3kmxhegAp34t2P3HLR73dFPqyDKu7Hv50oYGUiG341NoQ/s1600/Adobe+Illustrator+CS6.png
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgfCpC8eXlPZtI3m5IwLxyGI1KfFwswpfh8qHuaImdxfhUPv_ub4S-XLql9JftHsykLyoGLgSt5tziZwzGpTkBDuI6tbRj73k3kmxhegAp34t2P3HLR73dFPqyDKu7Hv50oYGUiG341NoQ/s72-c/Adobe+Illustrator+CS6.png
IZZCHAL-XP
https://izzchal-xp.blogspot.com/2014/04/download-gratis-adobe-ilustrator-cs6.html
https://izzchal-xp.blogspot.com/
https://izzchal-xp.blogspot.com/
https://izzchal-xp.blogspot.com/2014/04/download-gratis-adobe-ilustrator-cs6.html
true
7784019747994949594
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago