Archive Pages Design$type=blogging

4 Aplikasi Alternatif Google Playstore Terbaik

            Aplikasi Google Playstore           Google Playstore memang salah satu tempat untuk mengunduh aplikasi di android, tapi ...


           
Aplikasi Google Playstore

          Google Playstore memang salah satu tempat untuk mengunduh aplikasi di android, tapi itu bukan satu-satunya aplikasi yang bisa untuk mendownload aplikasi, Bahkan ada beberapa aplikasi yang tidak ada di Goole Playstore itu sendiri. Meskipun Google tidak mengizinkan toko aplikasi lain untuk diunduh dari dalam Google Play itu sendiri,Tapi Sobat XP tidak usah khawatir karena banyak jalan menuju roman.
 Berikut adalah 4 Aplikasi Alternatif Google Playstore Terbaik menurut izzchal-xp.


1.Amazon App Store for Android


Amazon App Store for Android


Amazon Appstore adalah salah satu aplikasi yang sudah terkenal di mancanegara, terutama dibagian amerika aplikasi ini sudah sangat populer karena dalam aplikasi ini sobat bisa mendapatkan aplikasi yang berbayar maupun yang gratis..

Pada aplikasi Amazon Appstore ini setiap hari akan membagikan berbagai aplikasi berbayar secara gratis kepada penggunanya dan aplikasi tersebut hanya bisa di dapatkan di aplikasi ini secara ekslusif. Selain itu Amazon Apstore ini juga menawarkan berbagai Bundle aplikasi yang manrik setiap harinya yang bisa didapatkan lebih murah dibandingkan mendownloadnya satu persatu.

Selain fitur tersebut didalam Amazon Appstore ini juga terdapat berbagai ribuan macam buku, film, lagu dll yang bisa di dapatkan jauh lebih murah dibandingkan di playstore.
Jika anda ingin download aplikasi tersebut berikut adalah tautan yangbisa anda dapatkan secara gratis.

Download Amazon Appstore


2. Getjar App

Getjar Appstore

GetJar adalah aplikasi app store alternatif dengan beragam aplikasi gratis untuk diunduh. Dalam aplikasi ini sobat bisa memfilter aplikasi, yang sebagian besar sama seperti di Google Play Store, seperti Produktivitas, Keuangan, Foto, dll.

GetJar bukan hanya untuk ponsel Android, aplikasi ini juga memiliki dukungan cross-platform (iOS, BlackBerry, Windows Mobile dll), dan juga terdapat fitur komentar pengguna (suka dan tidak suka, dan dukungan Facebook).

Jika sobat ingin mendapatkan aplikasi ini, berikut adalah tautan yang bisa sobat download secara cuma-cuma.

Download Getjar Appstore


3.Mobogenie


Aplikasi Mobogenie


Aplikasi Mobegenie ini menampilkan banyak sekali aplikasi yang dapat ditemukan di Play Store, Namun dalam hal ini aplikasi mobogenie ini dapat mempunyai fitur Cerdas yang dapat memunculkan aplikasi apa saja yang yang populer dan sesuai dengan spesifikasi smartphone sobat masing-masing, tentu saja setiap pengguana aplikasi ini akan berbeda-beda juga rekomendasi aplikasi apa saja yang akan muncul nantinya..

Selain itu aplikasi ini lebih canggih, profesional, dan dapat menyimpan file manager untuk mengatur unduhan seperti nada dering, wallpaper, video dan lainnya secara otomatis.
Dalam aplikasi mobogenie ini juga kita dapat membackup atau sinkronisasi aplikasi dengan Desktop PC/Komputer kita sehingga sangat mempermudah kita untuk meyimpan aplikasi atau data apapun kedalam berbagai platform.

Jika sobat ingin mendapatkan aplikasi ini berikut saya lampirkan tautan yang bida anda langsung download secara cuma-cuma tentunya gratis .

Download Mobogenie

4.SlideME

Aplikasi SlideME

SlideME menawarkan berbagai aplikasi Android secara gratis dan berbayar yang juga sudah terbukti sebagai toko penyedia aplikasi besar yang cukup populer. Terlebih lagi, semua aplikasi di database telah disetujui secara manual setelah pengujian jadi tentu saja sobat tidak perlu khawatir dengan aplikasi yang terdapat pada SildeME ini.

Aplikasi SlideME juga sama dengan google playstore yang mempunyai fitur filter aplikasi, dengan opsi seperti terbaru, diperbarui, peringkat, dan kategori seperti pendidikan, gaya hidup, bahasa, dll. Selain itu aplikasi SlideME ini juga memiliki berbagai macam bahasa dan mata uang sehingga lebih fleksibel jika digunakan.
Jika sobat ingin mendapatkan aplikasi ini, Sobat bisa langsung saja masuk ke tautan di bawah ini.

Download SlideME



Nah itu tadi adalah 4 Aplikasi Alternatif Google Playstore Terbaik Menurut izzchal-xp.
Menurut Sobat Aplikasi mana yang terbaik sebagai Alternatif Google Playstore? Beri tahu kami di komentar, di bawah ini ya sobat :)




source


COMMENTS

BLOGGER: 1
Loading...
Name

android Animasi Anti Virus Cerita Seram E-book Film Game Indonesia games Games Seram Grafis Hacking info dan tips Komputer joke kesehatan layanan online Lucu mini games PC Games Percayakah Anda? racing game Robot Software Tahukah Anda? Teknologi Baru tips blog Tips Mobile tips-tips photoshop Unik Yang Lain..
false
ltr
item
IZZCHAL-XP: 4 Aplikasi Alternatif Google Playstore Terbaik
4 Aplikasi Alternatif Google Playstore Terbaik
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjwvffN2XH1tOtAsnCAdZxMUWE5oUVydxz1xGKOots8UGtvia3iUSDol09557GyIZbhnB_roFzBj796rm2NtNWQYbzRWjbJfolyL_7JExyBu3cvMHp6pGtkHfHO5exY6QRfENi1QfthDj3F/s400/1.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjwvffN2XH1tOtAsnCAdZxMUWE5oUVydxz1xGKOots8UGtvia3iUSDol09557GyIZbhnB_roFzBj796rm2NtNWQYbzRWjbJfolyL_7JExyBu3cvMHp6pGtkHfHO5exY6QRfENi1QfthDj3F/s72-c/1.jpg
IZZCHAL-XP
https://izzchal-xp.blogspot.com/2017/10/4-aplikasi-alternatif-google-playstore.html
https://izzchal-xp.blogspot.com/
https://izzchal-xp.blogspot.com/
https://izzchal-xp.blogspot.com/2017/10/4-aplikasi-alternatif-google-playstore.html
true
7784019747994949594
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago