Archive Pages Design$type=blogging

cara daftar blog punya sendiri ke search engine

Cara Cepat Daftarkan Blog Anda ke Berbagai Mesin Pencari Tulisan ini di tujukan bagi para blogger pemula yang baru mulai bergelut di dunia b...

Cara Cepat Daftarkan Blog Anda ke Berbagai Mesin Pencari

Tulisan ini di tujukan bagi para blogger pemula yang baru mulai bergelut di dunia blogger.
Setelah anda selesai membuat, medesain, menulis segudang artikel tentu rekan-rekan blogger ingin tulisan yang sudah di tulis dengan sepenuh hati tersebut bisa terindex di mesin pencari seperti google, yahoo, msn dan banyak lagi mesin pencari lainnya sehingga banyak orang yang akan bisa membaca dan memahami ide-ide dalam tulisan yang rekan-rekan torehkan.
Bagi anda pengguna blogger, jangan kira biarpun blogger milik om google tanpa mendaftarkan blog anda, otomatis akan terindex di google..ngimpiii....!!!
Berikut adalah langka-langkahnya :

Buka situs http://www.submitexpress.com. Setelah masuk kesitus tersebut pilih FREE WEBMASTER TOOLS + FREE SUBMISSION, terlihat seperti gambar di bawah.

Setelah ke halaman Free Submission, rekan-rekan blogger akan diminta untuk mengisi kolom seperti yang terlihat pada gambar di bawah. Pada kolom url isikan dengan alamat blog rekan-rekan.

Jika rekan-rekan ingin menerima email informasi dari situs ini maka silahkan centang pada box newsletters seperti terlihat pada gambar di atas.
Terakhir klik tombol Submit Now untuk mendaftakrkan blog rekan-rekan ke berbagai jenis mesin pencari.
Selamat Mencoba Coy- - -

COMMENTS

POST A COMMENT
Name

android Animasi Anti Virus Cerita Seram E-book Film Game Indonesia games Games Seram Grafis Hacking info dan tips Komputer joke kesehatan layanan online Lucu mini games PC Games Percayakah Anda? racing game Robot Software Tahukah Anda? Teknologi Baru tips blog Tips Mobile tips-tips photoshop Unik Yang Lain..
false
ltr
item
IZZCHAL-XP: cara daftar blog punya sendiri ke search engine
cara daftar blog punya sendiri ke search engine
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhKiPWPMkMVPIv0lkqZeVqNrQcgcLkJW-ssb6vXeKn1ghmdpWjSH7z-C5hEbryYPXbOewr49MWX6soM2_HeoEi8bywp5WPyz4u4K4aujoNxP9vpipNSHBoStz4w-XLlduGe9FC9xt9d_3M/s320/Screenshot-1.png
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhKiPWPMkMVPIv0lkqZeVqNrQcgcLkJW-ssb6vXeKn1ghmdpWjSH7z-C5hEbryYPXbOewr49MWX6soM2_HeoEi8bywp5WPyz4u4K4aujoNxP9vpipNSHBoStz4w-XLlduGe9FC9xt9d_3M/s72-c/Screenshot-1.png
IZZCHAL-XP
https://izzchal-xp.blogspot.com/2011/12/cara-daftar-blog-punya-sendiri-ke.html
https://izzchal-xp.blogspot.com/
https://izzchal-xp.blogspot.com/
https://izzchal-xp.blogspot.com/2011/12/cara-daftar-blog-punya-sendiri-ke.html
true
7784019747994949594
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago