Archive Pages Design$type=blogging

5 Game Horor Online yang Paling Seram

Mau coba uji nyali dengan memainkan flash game online yang cukup seram ini? coba aja satu" 1. Hotel 626 : Most Scary Online Horror ...

Mau coba uji nyali dengan memainkan flash game online yang cukup seram ini?
coba aja satu"

1. Hotel 626 : Most Scary Online Horror Game




Quote:
Advergame adalah suatu, luar biasa indah inovatif diproduksi mimpi buruk permainan. Setelah "check-in" (memberikan website nama Anda, email dan membuat password), Anda akan segera dibawa pergi ke film pembuka: kebangkitan Anda, di tengah malam, di kamar Anda di hotel neraka.
Menggemakan suara-suara aneh di kejauhan. Napas Anda mempercepat, pound hatimu, dan beberapa naluri binatang berteriak bahwa Anda harus keluar. Anda melemparkan di baju Anda, dasbor ke lorong, dan kemudian permainan yang sebenarnya dimulai.
Meskipun permainan yang tersedia untuk bermain antara jam 6 PM dan 06:00 saja, Anda dapat mengubah jam komputer Anda untuk membiarkan Anda segera. Anda bisa mendapatkan walkthrough permainan di sini.
Link to Play : Masuk 

+++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++

2. The House : Terrifying & Spooky Online Horror Game




Quote:
Dibangun pada tahun 1970, dan sepi beberapa waktu setelah itu, belum ada yang memasuki rumah karena bunuh diri seluruh keluarga berkomitmen karena alasan yang tidak diketahui. Ini adalah permainan 15 menit yang dikembangkan semata-mata untuk menakut-nakuti daylights keluar dari Anda.
Point-and-click jalan Anda melalui rumah terungkap misteri apa yang sebenarnya terjadi dengan keluarga fiktif naas. Terbaik dilihat sendiri, larut malam, dalam kegelapan, dan dengan suara muncul.
Link to Play : Masuk

Nb : udah ada The House versi II 

+++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++

3. Asylum 626 – Insane, Brutal, Horrifying, Bloody Online Game




Quote:
Kita mulai dengan peringatan: Permainan ini bukan untuk menjadi lemah jantung atau mereka yang di bawah 18. Asylum 626 memiliki plot menarik langsung dari sebuah film horor R-rated, lengkap dengan darah yang diperlukan, berteriak dan pemotongan melekat dengan gaya film saat menakutkan.
Anda bangun untuk menemukan diri dalam semacam ruang operasi, diikat ke brankar dengan dokter menyeramkan mengintai atas Anda. Salah mengambil gergaji tangan dan perlahan-lahan mulai ke arah Anda ....
Link to Play : masuk

*****
untuk dapat memainkan game ini, dibutuhkan flash player terbaru




4. Purgatorium – Horrific Online Game



Play Purgatorium : HERE


5. Do you have a Grudge ?



Play The Grudge : Link





Sumber Referensi :
http://www.snaphow.com/


------- Affiliate Program ”Get Money from your Website” Affiliate Program ”Get Money from your Website”

COMMENTS

BLOGGER: 2
Loading...
Name

android Animasi Anti Virus Cerita Seram E-book Film Game Indonesia games Games Seram Grafis Hacking info dan tips Komputer joke kesehatan layanan online Lucu mini games PC Games Percayakah Anda? racing game Robot Software Tahukah Anda? Teknologi Baru tips blog Tips Mobile tips-tips photoshop Unik Yang Lain..
false
ltr
item
IZZCHAL-XP: 5 Game Horor Online yang Paling Seram
5 Game Horor Online yang Paling Seram
http://yadayada.hex.com.br/wp-content/hotel626.gif
IZZCHAL-XP
https://izzchal-xp.blogspot.com/2013/01/5-game-horor-online-yang-paling-seram.html
https://izzchal-xp.blogspot.com/
https://izzchal-xp.blogspot.com/
https://izzchal-xp.blogspot.com/2013/01/5-game-horor-online-yang-paling-seram.html
true
7784019747994949594
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago