Archive Pages Design$type=blogging

Free Download Film Habibie & Ainun (2012)_100% FULL MOVIE

Habibie & Ainun : Kisah Cinta Sejati  Annyeonghaseyo Yeorobun...  Dewi datang dengan review sebuah Film Indonesia yang be...



Habibie & Ainun : Kisah Cinta Sejati 
Annyeonghaseyo Yeorobun... 
Dewi datang dengan review sebuah Film Indonesia yang berjudul "HABIBIE & AINUN" dan baru saja dirilis pada tanggal 20-12-2012. Film yang sukses membuat saya meneteskan air mata hingga membuat mata bengkak siang tadi. 
Film yang diangkat dari kisah nyata dan telah dibukukan ini bercerita tentang perjalanan hidup dan kisah cinta Habibie dan Ainun.
Pertemuan Habibie dan Ainun pasca kepulangan  Habibie dari Jerman meninggalkan kesan mendalam dan cinta di hati masing-masing dan pada akhirnya berlanjut ke pelaminan. Habibie kemudian memboyong Ainun ke Jerman dan tinggal di sebuah flat kecil. Kondisi keuangan mereka yang serba pas-pasan membuat mereka harus memutar otak demi memenuhi kebutuhan sehari-hari. 
Tidak ada keluhan yang keluar dari bibir Ainun begitupun dengan Habibie. Habibie bahkan rela berjalan kaki di tengah dinginnya salju dari kantor ke rumah begitupun dengan sang istri yang bekerja meskipun sedang dalam masa kehamilan.
Tahun demi tahun berlalu membuat cinta Habibie dan Ainun semakin kuat. Cobaan demi cobaan yang datang silih berganti tak mampu menggoyahkan cinta mereka. Keteguhan seorang Ainun dan senyumannya mampu membuat Habibie bertahan dari segala tekanan yang datang. Cita dan Cinta yang dirajut asa selama bertahun-tahun perlahan-lahan melalui menampakkan hasil. Dari sebuah terowongan yang gelap Habibie mampu membawa Ainun menuju sebuah cahaya. Namun apa jadinya jika sang pujaan hati harus pergi terlebih dahulu menghadap sang khalik?

Review Author:

Kekuatan cinta sejati, cinta yang tak akan lekang oleh waktu dan zaman, cinta yang mampu menggetarkan hati siapa saja yang melihatnya dan merasakannya..... Itulah cinta Pak Habibie dan Ibu Ainun.
Saya memang tak pandai berkata-kata dan tak mampu menjabarkan kekuatan cinta sejati Habibie dan Ainun namun satu yang pasti.... saya mampu merasakannya, merasakan jika cinta sejati itu benar-benar ada.
Gula Jawa berubah menjadi gula pasir itulah sosok Ibu Ainun di mata Pak Habibie. Senyuman yang selalu dirindukan Pak Habibie dan yang selalu menantinya sepulangnya bekerja adalah contoh gambaran jika cinta sejati itu memang ada.

Saya sering melihat atau menonton berita-berita di tv dimana sebuah pasangan dengan mudahnya mengucap kata perpisahan hanya karena alasan sepele (berbeda prinsip atau tidak ada kecocokan). Jika memang berbeda prinsip dan tidak ada kecocokan mengapa tidak dari awal saja semuanya diungkapkan.
Sekiranya kisah cinta Habibie dan Ainun ini mampu menjadi inspirasi dan pelajaran bagi kita semua dan tentunya saya pribadi.
Jujur saya sebagai wanita jealous dengan Ibu Ainun yang mampu mendapatkan sosok pujaan hati seperti Pak Habibie yang menjadikan Ibu Ainun sebagai satu-satunya wanita dalam hidupnya dan satu-satunya cinta dalam hatinya. Jealous karena Ibu Ainun adalah 1 dari ribuan wanita yang mampu menjadi wanita yang kuat dan tegar menemani sang suami di kala suka dan duka yang mungkin tidak semua dari kita bisa melakukannya.

Sosok Reza Rahadian sebagai Habibie dalam film ini patut diacungi jempol. Cara berbicara, sikap dan bahasa tubuh mampu mewakili sosok Pak Habibie di kehidupan nyata. Begitupun dengan Bunga Citra Lestari sebagai Ibu Ainun.

Ada kelebihan tentunya ada pula kekurangannya. Disini saya tidak membahas kekurangan dari segi buku tapi dari segi visualnya. Adegan saat Habibie berjalan kaki pulang dibawah hujan salju, terlihat dibuat-buat.... dan banyak adegan lain yang rasanya perlu dilakukan konsultasi dengan pakarnya Abaikan, hehehehe....

Tetapi so far semua kekurangan tersebut mampu tertutupi dengan jalan cerita dan klimaks yang membuat mata saya bengkak karena kebanyakan nangis... Harapan ke depan semoga sutradara Indonesia makin meluaskan wawasan dan jangan malu berkonsultasi agar setiap scene yg tampil tak hanya memanjakan mata tapi juga cerdas sehingga perfilman Indonesia bisa bersaing dengan negara lain.
OKE Langsung aja ke tujuanya ni saya kasih Link FILMnya, Cara Downloadnya Pake IDM (Internet Downloaad Manager) ya Biar Cepet Downloadnya..

Download Film Habibie & Ainun 


sumber review:http://www.pelangidrama.net/2012/12/review-indonesian-movie-habibie-ainun.html


------- Affiliate Program ”Get Money from your Website” Affiliate Program ”Get Money from your Website”

COMMENTS

BLOGGER: 4
Loading...
Name

android Animasi Anti Virus Cerita Seram E-book Film Game Indonesia games Games Seram Grafis Hacking info dan tips Komputer joke kesehatan layanan online Lucu mini games PC Games Percayakah Anda? racing game Robot Software Tahukah Anda? Teknologi Baru tips blog Tips Mobile tips-tips photoshop Unik Yang Lain..
false
ltr
item
IZZCHAL-XP: Free Download Film Habibie & Ainun (2012)_100% FULL MOVIE
Free Download Film Habibie & Ainun (2012)_100% FULL MOVIE
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjAIJkoJtgM7S7sB8adKuIGnumse0SmQ7Svylk0Uv5iDcuuyF4xeEKdQgVciidt1x-r3yNL3UrBWi_nGdfCEy2_M3bW1aL3eDh0RlwV0zMcfeoeiNrQnHTywHzKMHYaUH1rdWck8ZnwWupy/s1600/16ht111ad22d.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjAIJkoJtgM7S7sB8adKuIGnumse0SmQ7Svylk0Uv5iDcuuyF4xeEKdQgVciidt1x-r3yNL3UrBWi_nGdfCEy2_M3bW1aL3eDh0RlwV0zMcfeoeiNrQnHTywHzKMHYaUH1rdWck8ZnwWupy/s72-c/16ht111ad22d.jpg
IZZCHAL-XP
https://izzchal-xp.blogspot.com/2013/02/free-download-film-habibie-ainun.html
https://izzchal-xp.blogspot.com/
https://izzchal-xp.blogspot.com/
https://izzchal-xp.blogspot.com/2013/02/free-download-film-habibie-ainun.html
true
7784019747994949594
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago