Archive Pages Design$type=blogging

5 situs untuk belajar piano online gratis

Untuk beberapa alasan, setiap kali Anda mencari sesuatu secara online dan gratis, Anda akan dibanjiri dengan website yang dibuat semat...



Untuk beberapa alasan, setiap kali Anda mencari sesuatu secara online dan gratis, Anda akan dibanjiri dengan website yang dibuat semata-mata untuk mengumpulkan alamat email atau untuk menjual produk saja. Begitupun ketika Anda datang ke website yang menawarkan les piano gratis. Biasanya website tersebut hanya menawarkan satu atau dua pelajaran piano yang sangat dasar dan pada akhirnya, mereka ingin Anda mendaftar untuk les piano fullberbayar. Untungnya, ada benar-benar website di luar sana yang menawarkan les piano gratis. Berikut ini adalah 5 website untuk mendapatkan pelajaran piano online gratis.
Zebra Keys
Zebra Keys mungkin
 salah satu situs terbaik untuk belajar piano online. Setiap pelajaran secara profesional ditulis dan ditata rapi sehingga mereka sangat mudah diikuti. Terdapat keyboard piano interaktif dibangun tepat ke artikel pelajaran sehingga Anda dapat mempraktekkan apa yang Anda pelajari langsung pada halaman pelajaran.
Setiap tombol ditata jelas, dan surat dari setiap catatan muncul persis di bawah tombol tersebut sehingga lebih mudah untuk belajar. Setelah Anda berkembang melalui beberapa pelajaran dan Anda ingin mencoba memainkan lagu, Zebra Keys menawarkan Z-Board V1.0, keyboard virtual dengan semua catatan dan chord ditampilkan di atasnya.
Selain itu terdapat pula daftar "trainer" yang dapat membantu siswa belajar piano, diantaranya "note trainer" yang interaktif, keyboard trainer,interval ear trainerscale ear trainer, dan a chord ear trainer.
Music Theory
MusicTheory adalah website lain yang sangat berguna yang dapat mengajarkan Anda untuk bermain piano. Website ini memiliki 37 pelajaran, 10 aplikasi "trainer" dan 3 utilitas musik. Aplikasi trainer di website ini persis identik dengan yang tersedia di website Zebra Keys tetapi ada lebih banyak yang mereka tawarkan di sini. Website ini menyajikan pelajaran yang sangat lengkap dan menawarkan sebuah aplikasi keyboard kecil sehingga Anda dapat menguji beberapa teknik yang Anda pelajari dalam setiap pelajaran.
PianoNanny
Salah satu website terbaik untuk belajar piano online adalah PianoNanny. Ini merupakan website yang cukup jarang ada, yang menawarkan les piano paling rinci secara gratis. Hanya dengan membaca pelajaran yang ada, Anda akan merasa sedang duduk di samping seorang guru piano yang sebenarnya yang benar-benar tahu piano. Setiap sesi mencakup gambar teks keyboard, untuk membantu Anda memvisualisasikan apa yang guru bicarakan, dan bahkan terdapat aplikasi mini seperti "student note pad" untuk mencatat pelajaran.
Aplikasi mini keren lain yang Anda akan temukan di tengah beberapa pelajaran adalah "12 note companion" di mana Anda dapat mencoba pelajaran yang baru saja Anda pelajari.
Saat Anda menekan setiap tombol piano, catatan secara otomatis ditampilkan. Pendekatan ini memaksa Anda untuk mencoba mengingat di mana catatan masing-masing, yang tentu saja mendorong Anda menghafal lebih baik dan belajar piano online lebih cepat dari pendekatan yang digunakan ZebraKeys. PianoNanny adalah website yang menyajikan pelajaran piano yang paling menyeluruh dengan 13 pelajaran pemula, 11 pelajaran tingkat menengah and 10 pelajaran tingkat lanjut.
Plern Piano
Piano Plern salah satu website yang paling adiktif dan menyenangkan yang dapat Anda gunakan untuk mempelajari cara bermain piano dengan mudah. Piano Plern memiliki kegunaan ganda, yakni sebagai komposer musik untuk membuat sebuah lagu dari awal, atau Anda dapat mengimpor musik dari file MIDI untuk belajar bagaimana memainkan lagu sendiri. Selama lagu mengalun, ia menyediakan Anda representasi grafis serta durasi catatan.
BerkleeShares
Mulai tahun 2003, Berklee College of Music mulai menawarkan pelajaran musik online gratis lewat BerkleeShares. Pelajaran ini termasuk gitar, bass dan bahkan DJ & turntable. Bila Anda klik pada bagian "keyboard", Anda akan menemukan daftar 12 pelajaran dalam format video YouTube atau dokumen PDF. Video berdurasi sekitar satu sampai dua menit, dan dokumen PDF rata-rata sekitar 2 halaman denganembed klip musik di dalamnya.
Pelajaran di website ini sangat singkat, dan memiliki banyak promosi untuk Berklee online certificate program. Namun, mereka menawarkan tips yang sangat baik dan konten yang bermanfaat. [ND]




sumber:http://m.portal.paseban.com/?mod=content&act=read&id=9448-------

COMMENTS

BLOGGER: 1
Loading...
Name

android Animasi Anti Virus Cerita Seram E-book Film Game Indonesia games Games Seram Grafis Hacking info dan tips Komputer joke kesehatan layanan online Lucu mini games PC Games Percayakah Anda? racing game Robot Software Tahukah Anda? Teknologi Baru tips blog Tips Mobile tips-tips photoshop Unik Yang Lain..
false
ltr
item
IZZCHAL-XP: 5 situs untuk belajar piano online gratis
5 situs untuk belajar piano online gratis
http://img-android.lisisoft.com/img/7/5/2857-1-com.versiontwo.perfect.piano.jpg
IZZCHAL-XP
https://izzchal-xp.blogspot.com/2013/04/5-situs-untuk-belajar-piano-online.html
https://izzchal-xp.blogspot.com/
https://izzchal-xp.blogspot.com/
https://izzchal-xp.blogspot.com/2013/04/5-situs-untuk-belajar-piano-online.html
true
7784019747994949594
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago