Archive Pages Design$type=blogging

Max Payne 1 PC Game RIP (271 MB)

Max Payne 1 PC Game Minimum And Recommended System Requirements: Max Payne 1 PC Game Minimum System Requirements Max Payne 1 OS: Win...


Max Payne 1 PC Game Minimum And Recommended System Requirements:
Max Payne 1 PC Game Minimum System Requirements
Max Payne 1 OS: Windows XP/Vista
Max Payne 1 CPU:450MHz AMD / Intel Processor
Max Payne 1 RAM:96 MB RAM
Max Payne 1 HDD: 830 MB free disk space
Max Payne 1 Graphics:16MB Direct3D Compatible Graphics Card
Max Payne 1 Sound Card:DirectSound compatible sound card
Max Payne 1 DirectX: Version 9.0c

Max Payne 1 PC Game Recommended System Requirements
Max Payne 1 OS: Windows XP/Vista
Max Payne 1 CPU:700 MHz AMD / Intel Processor
Max Payne 1 RAM:128 MB RAM
Max Payne 1 HDD: 830 MB free disk space
Max Payne 1 Graphics:32 MB Direct3D Compatible Graphics Card
Max Payne 1 Sound Card:DirectSound compatible sound card

Max Payne 1 DirectX: Version 9.0c

Max Payne 1 Game PC Informasi:
Max Payne adalah penembak video game third-person yang dikembangkan oleh pengembang Finlandia Remedy Entertainment dan diterbitkan oleh Gathering Developer pada bulan Juli 2001 untuk Microsoft Windows. Ports dibuat di akhir tahun untuk PlayStation 2, Xbox dan Game Boy Advance diterbitkan oleh Rockstar Games. Sebuah port Macintosh diterbitkan pada bulan Juli 2002 oleh MacSoft di Amerika Utara dan oleh Interactive Feral di seluruh dunia. Ada rencana untuk versi Dreamcast dari Max Payne, tapi mereka dibatalkan karena penghentian konsol. Permainan ini dirilis ulang pada tanggal 29 April 2009 sebagai download game dalam program Originals Xbox untuk Xbox 360. Permainan ini juga kembali dirilis pada musim semi 2012 sebagai download game di PlayStation Store untuk PlayStation 3.

Permainan ini memiliki gaya neo-noir pasir dan menggunakan panel novel grafis (dengan suara-overs) di tempat cutscenes animasi untuk menceritakan permainan, karena menarik inspirasi dari novel detektif rebus oleh penulis seperti Mickey Spillane. Permainan berisi banyak sindiran mitologi Norse, terutama mitos Ragnarok, dan beberapa nama yang digunakan dalam permainan adalah dari dewa dan mitos Norse. Game yang sangat dipengaruhi oleh Kong bergenre action bioskop Hong, khususnya karya sutradara John Woo, dan itu adalah pertandingan pertama yang memiliki fitur efek waktu peluru dipopulerkan oleh The Matrix.
Max Payne menerima ulasan yang sangat positif dan dipuji karena tembak-menembak yang seru dan penggunaan perangkat mendongeng noir. Kritis diakui, permainan memenangkan sejumlah besar penghargaan, termasuk penghargaan BAFTA. Seperti tahun 2011, Max Payne franchise game telah terjual lebih dari 7,5 juta kopi. Ini juga terinspirasi sebuah film dengan judul yang sama.

Gameplay
Max Payne adalah third-person shooter di mana pemain mengasumsikan peran karakter tituler nya, Max Payne. Hampir semua gameplay melibatkan peluru berbasis waktu senapan perkelahian dan tingkat umumnya langsung, kadang-kadang menggabungkan platforming dan memecahkan teka-teki elemen. Alur cerita permainan ini maju oleh pemain mengikuti monolog internal yang Max sebagai karakter menentukan langkah-langkah apa berikutnya seharusnya. Beberapa tingkat permainan melibatkan mimpi buruk surealistik dan halusinasi narkoba dari Payne.
Awalnya, senjata hanya pemain adalah pistol semi-otomatis. Sebagai pemain berlangsung, akses ke senjata api lainnya diberikan, termasuk huru-hara dan senjata tangan dilemparkan. Beberapa senjata permainan dapat memegang ganda. Max mendapatkan kembali kesehatan dengan mengambil obat penghilang rasa sakit, yang mengumpulkan pemain. AI permainan ini sangat tergantung pada perintah pra-scripted: sebagian besar perilaku tampaknya cerdas dipamerkan oleh musuh (seperti mengambil penutup, mundur dari pemain, atau melempar granat) sebenarnya pra-scripted.
Gameplay dari Max Payne berkisar peluru waktu, bentuk gerakan lambat - bila dipicu, berlalunya waktu akan melambat sedemikian rupa bahwa pergerakan peluru bisa dilihat dengan mata telanjang dan memungkinkan Max untuk melakukan gerakan khusus. Meskipun gerakan Payne juga melambat, pemain masih mampu memposisikan reticle bertujuan dan bereaksi secara real time, memberikan keuntungan lebih musuh. Kadang-kadang, ketika karakter terakhir dari kelompok musuh dibunuh, sudut pandang beralih ke orang ketiga pandangan mengitari tubuh jatuh. Demikian juga, kamera bisa mengikuti jalan peluru yang ditembakkan dari senapan sniper.

The "Dead on Arrival" modus permainan membatasi pemain untuk hanya tujuh menghemat per bab, dan "New York Minute" mode memaksa pemain untuk menyelesaikan setiap bab sebelum waktu yang diberikan - diisi ulang dengan membunuh musuh - habis. Setelah menyelesaikan permainan di "Dead on Arrival", pemain membuka "The Last Challenge" ("Akhir Memerangi" atau "Final Battle" dalam berbagai versi), menampilkan pertarungan dalam waktu peluru abadi melawan "Pembunuh Gugatan" pembunuh bayaran.

Alur
 Cerita ini terdiri dari tiga volume: "The American Dream", "A Cold Day in Hell", dan "A Bit Closer to Heaven". Permainan dimulai di media res pada bulan Desember 2001, sebagai New York City selesai mengalami badai salju terburuk dalam sejarah kota. Urutan intro menunjukkan Max Payne, seorang agen DEA pemberontak dan mantan pejabat NYPD, berdiri di atas sebuah gedung pencakar langit sebagai unit polisi tiba. Dia kemudian mengalami kilas balik sejak tiga tahun lalu.

Kembali pada 22 Agustus 1998, Max kembali ke rumah untuk menemukan bahwa trio pecandu jelas telah melanggar ke rumahnya sementara tinggi pada obat desainer baru yang disebut Valkyr. Max bergegas untuk membantu keluarganya, tapi sudah terlambat dan istrinya dan putri mereka yang baru lahir sudah dibunuh secara brutal. Setelah pemakaman keluarganya, Payne ditransfer ke DEA.

Tiga tahun kemudian, Max Payne digunakan sebagai agen rahasia yang menyamar dalam Punchinello Mafia keluarga bertanggung jawab untuk perdagangan Valkyr. DEA koleganya BB memberikan Max pesan yang meminta dia untuk bertemu lagi DEA agen, yang juga sahabat Max, Alex Balder, di stasiun kereta bawah tanah NYC. Kedatangan Max pada hasil kereta bawah tanah dalam tembak-menembak setelah ia bertemu mafia bekerja untuk Jack Lupino, sebuah underboss Mafia dalam keluarga kejahatan Punchinello, mencoba perampokan bank dengan menerobos dari stasiun. Bekerja perjalanan kembali ke permukaan, Max pertemuan Alex, yang kemudian dibunuh oleh pembunuh tak dikenal.
Payne menjadi tersangka utama dalam pembunuhan itu karena ia masih menyamar dan fakta bahwa ia melarikan diri dari TKP, sedangkan Mafia mengetahui bahwa dia adalah seorang polisi dan sekarang ingin dia mati.

Sementara mencari Lupino dalam "bisnis" yang dimiliki oleh dia, Max patung kesepakatan obat Valkyr dan menemukan bahwa mafia Rusia Vladimir Lem terlibat dalam perang wilayah sengit melawan pria Punchinello itu. Max akhirnya menemukan Vinnie Gognitti, tangan kanan Lupino itu. Dia luka dan mengejar Gognitti, sementara juga menembak mafia yang menemaninya. Mengejar Gognitti melalui kota, Max belajar tentang lokasi persembunyian Lupino, sebuah klub malam bernama Ragna Rock. Setelah menembak mati orang gila Lupino, Payne bertemu Mona Sax, pembunuh bayaran perempuan, yang menuangkan dia minum yang ternyata dicampur dengan obat penenang. Dalam keadaan ini Max ditemukan oleh Mafia dan diseret untuk disiksa.

Max berhasil melarikan diri dari milik Mafia jagal dan memasuki aliansi singkat dengan Vladimir Lem. Dia setuju untuk membunuh salah satu pengkhianat Vladimir, Boris Dime, dan anak buahnya kapal Charon kapal kargo di tepi sungai Brooklyn, yang berisi pengiriman senjata api berkekuatan tinggi milik mafia Rusia, yang Max terus dalam pertukaran untuk budi. Setelah bertahan bom penyergapan di Mafia restoran Casa di Angelo, Max menggunakan senjata yang baru ditemukan Rusia massa untuk menyerbu kediaman Don Angelo Punchinello. Di sana ia menemukan tubuh Lisa Punchinello, adik Mona, dan menemukan bahwa Don hanya boneka di pasar Valkyr ketika mafioso yang dibunuh di depan Payne oleh agen-agen Nicole Horne, CEO dari Æsir Korporasi misterius. Horne kemudian menyuntikkan Max dengan overdosis Valkyr dan meninggalkan dia untuk mati, karena ia mengalami mimpi buruk obat-induced dan menderita siksaan internalnya dan rasa bersalah karena tidak mampu menyelamatkan keluarganya (serta surat-surat aneh yang diduga ditulis oleh istri almarhum mengatakan kepadanya bahwa dia adalah karakter dalam video game).

Setelah selamat dari overdosis dan kebangkitan, Payne mengejar satu-satunya menyebabkan pengecoran baja terletak di atas sebuah kompleks penelitian militer bawah tanah tersembunyi. Di dalam ia menemukan Valkyr yang merupakan hasil dari Valhalla Project, sebuah upaya militer AS tahun 1990-an awal untuk meningkatkan stamina dan moral tentaranya menyusul sebelumnya Percobaan Tangga, proyek yang tajam dihentikan karena hasil yang buruk, namun kemudian diulang kembali oleh Horne dan Æsir . Dia juga menemukan bahwa istrinya sengaja menemukan tentang proyek, dan Horne melepaskan subyek tes Valkyr gila ke rumahnya. Æsir memulai "Operasi Mati Mata" untuk menyingkirkan bukti dan saksi, termasuk para ilmuwan mereka sendiri. Max lolos bungker pada saat terakhir seperti itu-destruct diri.

Max kemudian mendapat telepon dari BB, yang mengatur pertemuan di tempat parkir bawah tanah dan mengungkapkan dia menembak Alex dan Max berbingkai untuk pembunuhan. Sebuah baku tembak berjalan maka dimulai sebagai Max mengejar dia melalui garasi. Setelah membunuh pengkhianat, Max mendapat telepon dari seorang pria bernama Alfred Woden memintanya untuk datang ke Gedung Asgard. Alfred menyatakan diri untuk menjadi bagian dari sebuah masyarakat rahasia kuat yang disebut Inner Circle, yang memiliki ikatan yang kuat kepada pemerintah AS. Para anggota Inner Circle menginformasikan Max tentang identitas Nicole Horne tapi tidak dapat mengejarnya sendiri karena "tangan mereka terikat". Mereka meminta Max untuk membunuh Horne dalam pertukaran untuk menjatuhkan semua tuntutan pidana terhadap dirinya. Tiba-tiba, Asgard ini dibanjiri oleh Æsir bersenjata yang membunuh semua orang di ruang pertemuan kecuali Max, yang berhasil kabur, dan Woden, yang berpura-pura akan ditembak. Max harus berjuang jalan keluar dari gedung.

Max tiba di kantor utama Æsir Corporation dan membuat jalan melalui bangunan berteknologi tinggi keamanan sambil menghindari pemberondongan berjalan dengan helikopter minigun-bersenjata. Sepanjang jalan dia berjalan ke Mona Sax lagi di lift, tapi dia ditembak di kepala oleh orang Horne setelah ia menolak untuk menembak Max (tubuhnya hilang ketika Max kembali ke lift). Di atas Max akhirnya menghadapkan Nicole, yang lolos ke atap dan papan helikopter. Max tunas kabel pria antena bangunan, yang terkunci off dan menabrak helikopter, membunuh Horne.

Kembali alur cerita permainan di titik yang sangat di mana ia pertama kali dimulai, sebagai tiga-malam mengamuk Payne berakhir. NYPD ESU tiba di TKP, menangkap Max dan membawanya keluar dari gedung Æsir, di mana ia melihat Alfred Woden. Mengetahui bahwa Woden akan memastikan perjalanan yang aman nya melalui sistem peradilan, Max tersenyum tulus.

Karakter
Max Payne
Artikel utama: Max Payne (karakter)
 Max Payne (disuarakan oleh James McCaffrey) adalah agen DEA buronan dan mantan detektif NYPD yang istrinya Michelle dan putrinya yang baru lahir tewas sehubungan dengan kasus narkoba Valkyr. Max kemudian pergi menyamar dalam kerumunan, dan akhirnya menjadi main hakim sendiri satu-man-tentara melancarkan perang pribadi pada kejahatan (dan khususnya, para penjahat bertanggung jawab atas kematian keluarganya). Max akhirnya membunuh ratusan penjahat dan penegak konspirasi sementara lari dari polisi ditentukan menghentikan dendam melawan semua yang bertanggung jawab atas kematian keluarganya. Dia menggunakan metafora dan permainan kata untuk menggambarkan dunia di sekelilingnya dalam monolog batinnya, yang sering bertentangan dengan respon eksternal untuk karakter dia berbicara dengan. Pertandingan pertama menyajikan cerita seperti diceritakan kembali oleh Max dari sudut pandangnya.

Karakter lain
Nicole Horne
  (Disuarakan oleh Jane Gennaro): antagonis utama permainan ini yang memimpin sebuah program militer rahasia kode-bernama Valhalla. Dia Michelle Payne tewas setelah ia melihat sebuah dokumen yang menunjukkan bahwa Horne masih memproduksi obat Valkyr meskipun fakta bahwa proyek dihentikan. Horne perintah tentara swasta baik bersenjata pembunuh bayaran dan tentara bayaran. Dia dibunuh oleh Max pada akhir permainan.

Alfred Woden
 (Disuarakan oleh John Randolph Jones): Untuk sebagian besar dari permainan ia tetap menjadi tokoh yang tak terlihat misterius, hanya berinteraksi dengan Max melalui panggilan telepon di mana ia juga memperingatkan dia dari ancaman yang datang atau menyediakan informasi. Menjelang akhir pertandingan ia bertemu Max tatap muka dan memperkenalkan dirinya ke masyarakat Illuminati-seperti yang dikenal sebagai Inner Circle. Woden mengatakan bahwa Horne Payne adalah musuh yang nyata dan mengungkapkan keinginannya untuk Payne untuk menyingkirkannya. Dia tampaknya ditembak mati oleh pria Horne sementara dalam pertemuan dengan Max, tapi kemudian terlihat pada terminal keamanan bangun dari tanah dan meninggalkan rekan meninggal. Ia muncul kembali dalam sekuel sebagai senator AS.

Don Angelo Punchinello
  (Disuarakan oleh Joe Ragno): Sebuah bos mafia Italia yang mendistribusikan Valkyr dan menjadi terlibat dalam perang geng melawan Rusia. Dia tetap menjadi penjahat utama di sebagian besar permainan sampai ditemukan bahwa ia dikendalikan oleh Horne. Dia kemudian dibunuh oleh dia sebelum dia bisa memberikan Max terlalu banyak informasi.

Vinnie Gognitti
 (Disuarakan oleh Joe Dallo): Sebuah mafia tegang tinggi bekerja untuk Lupino yang takut bahwa bosnya akan membunuhnya karena Valkyr-induced psikosis Lupino itu. Max menghadapkan dia untuk menemukan di mana ia dapat menemukan Lupino, tapi ini hasil pertemuan di Payne penembakan Gognitti dalam usus dan kemudian mengejar dia melalui bangunan kota dan atap. Ketika Max menangkap dengan dia memaksa informasi dari Gognitti dan meninggalkan dia pendarahan di gang (di 1998 Trailer Vinnie ditunjukkan sedang dieksekusi oleh Payne dalam sebuah adegan dipotong, tapi ini diubah kemudian bersama dengan tweak lain untuk cerita). Ia muncul kembali dalam sekuel sebagai underboss Mafia.

Vladimir Lem
  (Disuarakan oleh Dominic Hawksley): Seorang bos mafia Rusia dan gunrunner menonjol saat ini dalam perang melawan Angelo Punchinello. Dia tim dengan Max memberinya senjata di salah satu bagian dari permainan dan sesekali chauffering dia berkeliling ke lokasi-lokasi kunci. Ia muncul kembali dalam sekuel sebagai restauranteer karismatik yang mempertahankan koneksi teduh dalam kejahatan terorganisir. Dia digambarkan oleh Marko Saaresto dari Poets Kejatuhan (teman penulis permainan Sam Lake). Band ini juga menulis tema utama, "Late Goodbye", untuk Max Payne 2.

Jack Lupino
 (Disuarakan oleh Jeff Gurner): Seorang Mafia underboss dan okultis, yang mengawasi distribusi Valkyr untuk sindikat kejahatan Punchinello. Dia telah gila oleh kecanduan Valkyr dan telah menjadi setan, terobsesi dengan membuat perjanjian Faust dengan Iblis (dia juga memiliki Necronomicon, sebuah buku fiksi dari Mythos Cthulhu dan Cthulhu adalah salah satu dewa dia beribadah). Ketika Max menghadapkan dia adalah tengah doa setan, sebuah senjata berperang terjadi kemudian dan Lupino dibunuh oleh Payne.

B.B. Hensley
  (Disuarakan oleh Adam Grupper): Seorang agen DEA korup dan teman seharusnya Max. Menerima membayar out dari Horne, ia radio Max menyuruhnya untuk bertemu agen Alex Balder di stasiun kereta api dan kemudian tunas Balder mati, framing Max untuk pembunuhan. Menjelang akhir pertandingan ia bertemu Max dan diturunkan sebagai pengkhianat bekerja untuk Horne. Payne membunuh dia dalam pertarungan senjata.

Wakil Kepala Jim Bravura
 (Disuarakan oleh Peter Appel): A Perwira tinggi NYPD yang sedang mengejar Max untuk sebagian besar permainan dan tidak tergoyahkan dalam menangkap dia, meskipun para komentator TV tidak melihat kekerasan sebagai hal yang buruk karena mafia adalah satu-satunya korban. Pada akhirnya ia akhirnya penangkapan Max, tapi di sekuel permainan ia menjadi bos Max.

Michelle Payne
 (Disuarakan oleh Haviland Morris): Bekerja untuk kantor jaksa wilayah, Michelle menemukan sebuah file yang dicurigai Horne, yang kemudian menyebabkan pembunuhan dan pembunuhan anaknya oleh pecandu Valkyr dikirim ke rumahnya. Dia berulang kali muncul melalui permainan dalam urutan kilas balik dan mimpi buruk.


Max Payne 1 PC Game Screenshots:

Password: www.muhammadsamar.com


-------

COMMENTS

BLOGGER: 5
Loading...
Name

android Animasi Anti Virus Cerita Seram E-book Film Game Indonesia games Games Seram Grafis Hacking info dan tips Komputer joke kesehatan layanan online Lucu mini games PC Games Percayakah Anda? racing game Robot Software Tahukah Anda? Teknologi Baru tips blog Tips Mobile tips-tips photoshop Unik Yang Lain..
false
ltr
item
IZZCHAL-XP: Max Payne 1 PC Game RIP (271 MB)
Max Payne 1 PC Game RIP (271 MB)
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgi1ph-5kAco-qNdB70ohnkprb7lzl_P12hp9oUO-wW_W_U7vyS7AAe1-9WL3drNsM3Z6kKubjE1fzSV8wtXI_FT7n3LlecOFGYmNu_ajFIItdk2gIjFPi5MLOilnocaxKJbSfANj7mJJw/s1600/Max+Payne+1+PC+Game+Cover+By+ripgamingzone.blogspot.com.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgi1ph-5kAco-qNdB70ohnkprb7lzl_P12hp9oUO-wW_W_U7vyS7AAe1-9WL3drNsM3Z6kKubjE1fzSV8wtXI_FT7n3LlecOFGYmNu_ajFIItdk2gIjFPi5MLOilnocaxKJbSfANj7mJJw/s72-c/Max+Payne+1+PC+Game+Cover+By+ripgamingzone.blogspot.com.jpg
IZZCHAL-XP
https://izzchal-xp.blogspot.com/2013/05/max-payne-1-pc-game-rip-271-mb.html
https://izzchal-xp.blogspot.com/
https://izzchal-xp.blogspot.com/
https://izzchal-xp.blogspot.com/2013/05/max-payne-1-pc-game-rip-271-mb.html
true
7784019747994949594
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago