Archive Pages Design$type=blogging

Asyiknya maen Game Harvest moon the tales of two towns Di PC !!

Harvest Moon: The Tale of Two Towns  adalah pertanian simulasi game untuk sistem konsol genggam Nintendo. Game asli di Jepang hanya t...


Harvest Moon: The Tale of Two Towns adalah pertanian simulasi game untuk sistem konsol genggam Nintendo. Game asli di Jepang hanya tersedia untuk konsol Nintendo DS tapi versi Amerika Utara tersedia baik untuk Nintendo DS dan Nintendo 3DS konsol.
Versi 3DS juga tersedia untuk di-download off dari Amerika Utara Nintendo 3DS eShop. Versi digital dari permainan dijual seharga $ 29,99 dan akan mengambil 1.929 blok memori pada kartu SD Anda. 2013 versi digital dari permainan 3DS tidak tidak muncul untuk memiliki pembekuan yang sama dan kunci-up masalah yang tahun 2011 versi ritel memiliki.

Kisah Dua Kota

screen shot
Dulu kota-kota Bluebell dan Konohana adalah tetangga yang ramah, bergabung bersama oleh sebuah terowongan di bawah gunung yang memisahkan kota-kota. Akhirnya kota-kota mulai tidak setuju dengan satu sama lain pada yang memiliki kota terbaik memasak saudara sepupu. Sebagai orang desa menjadi lebih menjengkelkan dengan satu sama lain, Dewi Panen menjadi lebih jengkel dengan mereka. Suatu hari dia akhirnya menurunkan kakinya dan runtuh terowongan antara kota, memotong mereka dari satu sama lain. Sekarang satu-satunya interaksi kota memiliki satu sama lain adalah di festival memasak mereka, dimana konflik memasak mereka terus empat kali per musim.
Sebagai seorang petani yang baru, Anda ingin memulai hidup baru di salah satu kota tapi kecelakaan perjalanan aneh membuat Anda melupakan apa kota Anda awalnya akan tinggal di! Mendengarkan cerita masing-masing walikota, mendengar tentang masing-masing kota, dan kemudian memutuskan di mana Anda ingin memulai kehidupan pertanian baru Anda.

Fitur permainan

Seperti namanya, Kisah Dua Kota memungkinkan Anda untuk memilih kota yang ingin Anda tinggal masuk khusus Bluebell Town adalah dengan hewan seperti sapi, ayam, domba, dan alpaka baru. Konohana Kota berkonsentrasi pada tanaman tumbuh, pohon, dan biji-bijian. Kedua peternakan di masing-masing kota memiliki wilayah kecil di mana Anda dapat memiliki beberapa fitur kota lain; ada bidang kecil untuk tanaman di peternakan Bluebell Kota dan gudang kecil untuk hewan di peternakan Konohana Town.
Desa yang berbeda hidup di setiap kota dan memiliki tema sendiri. Bluebell Town adalah kota yang bergaya Eropa dan Konohana Town bertema Asia. Toko-toko unik ada di kedua kota dan Anda akan perlu untuk melakukan perjalanan di seluruh gunung untuk berbelanja di setiap kota.
Yang berada di kota tertentu tidak permanen. Anda dapat mengubah kota Anda sekali per musim dan bebas untuk bergerak bolak-balik antara kota-kota. Pemain yang diperkirakan akan bergerak dari waktu ke waktu untuk meng-upgrade setiap peternakan dan pengalaman festival terpisah masing-masing kota.
Beberapa fitur lainnya termasuk:
  • kemampuan untuk memilih jenis kelamin karakter Anda di awal permainan.
  • enam berbeda calon pernikahan untuk memilih dari.
  • festival musiman yang unik untuk masing-masing kota.
  • daerah pegunungan yang luas di mana Anda dapat menemukan item, ikan, dan bug untuk menjual.
  • perubahan cuaca tengah hari.
  • fitur kencan baru, di mana Anda harus pergi keluar pada tanggal dengan pasangan potensial Anda.
  • sistem permintaan papan pesan di mana penduduk desa akan mengirim permintaan untuk bantuan Anda.
  • tanaman bunga baru seperti Rose, Carnation, dan bunga matahari.
  • kucing dan anjing peliharaan yang secara otomatis akan menggiring hewan Anda di luar.
  • musim dingin tanaman.
  • festival memasak mingguan berdasarkan salad, sup, hidangan utama, dan makanan penutup resep.
  • dan banyak lagi!


Screenshot



Game ini bisa dimainkan dengan bermacam macam emulator, tetapi saya sarankan untuk menggunakan:
DeSmume, nih link downloadnya bagi yang belum punya:

DESMUME 0.9.10 (terbaru):
[win 64]
[win 32]

Penasaran sama gamenya? Nih link downloadnya:
[Harvet moon the tales of two town ROM]
cara downloadnya:
1. Klik link diatas
2. Dan tunggu beberapa detik
3. muncul tulisan "download file"
:)





------- jangan lupa komentar ya sobat...:)

COMMENTS

POST A COMMENT
Name

android Animasi Anti Virus Cerita Seram E-book Film Game Indonesia games Games Seram Grafis Hacking info dan tips Komputer joke kesehatan layanan online Lucu mini games PC Games Percayakah Anda? racing game Robot Software Tahukah Anda? Teknologi Baru tips blog Tips Mobile tips-tips photoshop Unik Yang Lain..
false
ltr
item
IZZCHAL-XP: Asyiknya maen Game Harvest moon the tales of two towns Di PC !!
Asyiknya maen Game Harvest moon the tales of two towns Di PC !!
http://www.gamershell.com/static/streaming/36818/36818_medium.jpg
IZZCHAL-XP
https://izzchal-xp.blogspot.com/2014/04/asyiknya-maen-game-harvest-moon-tales_9144.html
https://izzchal-xp.blogspot.com/
https://izzchal-xp.blogspot.com/
https://izzchal-xp.blogspot.com/2014/04/asyiknya-maen-game-harvest-moon-tales_9144.html
true
7784019747994949594
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago