Archive Pages Design$type=blogging

Games Untuk bisa jago ngetik 10 jari !! Z-type ,Pasti Jago ..

       Sampai sekarang saya masih kagum ketika bertemu dengan orang yang bisa mengetik dengan sangat cepat menggunakan kesepuluh jarinya, ...

       Sampai sekarang saya masih kagum ketika bertemu dengan orang yang bisa mengetik dengan sangat cepat menggunakan kesepuluh jarinya, bahkan tanpa harus melihat keyboard. Saya juga ingin bisa mengetik dengan cepat seperti itu! Saya sudah menemukan beberapa software belajar mengetik cepat yang bisa didapatkan secara gratis. Dari beberapa software tersebut, ada satu game mengetik cepat yang menjadi favorit saya. Dengan game ini kita bisa mengasah kecepatan mengetik kita dengan cara yang lebih menyenangkan. Jika sesuatu itu lebih menyenangkan, maka biasanya kita tidak akan bosan..dan ingin terus mencoba..mencoba..dan mencoba. Cara ini ternyata berhasil untuk saya, sekarang saya bisa mengetik dengan lebih cepat dari sebelumnya.
Z-Type: Game untuk Mempelajari Cara Mengetik Cepat dengan Seru dan Menyenangkan
Game mengetik cepat yang saya maksudkan tersebut adalah Z-Type! Game ini merupakan game gratis yang bisa melatih dan menguji kecepatan mengetik anda dengan lebih fun. Z-Type akan mengubah proses latihan mengetik cepat yang membosankan menjadi sesuatu yang seru dan menyenangkan.
Di game ini anda mengendalikan sebuah pesawat luar angkasa dan harus menembak musuh-musuh yang semakin mendekat. Musuh-musuh tersebut memiliki nama dengan kata atau huruf tertentu. Anda harus mengetikkan huruf atau kata tersebut untuk menghancurkan pesawat musuh anda. Setelah menembak 1 musuh, anda harus menembaknya sampai hancur..baru anda bisa beralih menghancurkan musuh lainnya.
Z-Type: Game untuk Mempelajari Cara Mengetik Cepat dengan Seru dan MenyenangkanZ-Type: Game untuk Mempelajari Cara Mengetik Cepat dengan Seru dan Menyenangkan
Disini anda akan dikejar waktu, anda harus menghancurkan semua musuh sebelum mereka datang ke “markas” anda. Kecepatan mengetik anda sangat menentukan kecepatan pesawat anda dalam menghancurkan lawan.
Lihat saja salah satu aksi dari orang yang sudah sering memainkan game Z-Type ini :
Tanpa disadari dia menjadi bisa mengetik dengan lebih cepat dan akurat setelah memainkannya berkali-kali.
Sudah siapkah anda untuk berlatih mengetik cepat dan menghancurkan lawan-lawan anda?
Langsung saja mainkan game mengetik cepat Z-Type ini disini :
Halaman Utama Z-Type
Z-Type merupakan game browser based yang paling bagus jika dimainkan dari Google Chrome. Tetapi saya sudah mencobanya di browser Mozilla Firefox dan tetap bisa dimainkan dengan lancar.
Saya sudah memainkan Z-Type dan saat ini menjadi sangat ketagihan, kini giliran anda untuk mencobanya ^^
Selamat bermain dan belajar mengetik cepat! :)

source
-------

COMMENTS

BLOGGER: 2
Loading...
Name

android Animasi Anti Virus Cerita Seram E-book Film Game Indonesia games Games Seram Grafis Hacking info dan tips Komputer joke kesehatan layanan online Lucu mini games PC Games Percayakah Anda? racing game Robot Software Tahukah Anda? Teknologi Baru tips blog Tips Mobile tips-tips photoshop Unik Yang Lain..
false
ltr
item
IZZCHAL-XP: Games Untuk bisa jago ngetik 10 jari !! Z-type ,Pasti Jago ..
Games Untuk bisa jago ngetik 10 jari !! Z-type ,Pasti Jago ..
http://www.pusatgratis.com/wp-content/uploads/2012/05/caramengetikcepat_3.jpeg
IZZCHAL-XP
https://izzchal-xp.blogspot.com/2013/09/games-untuk-bisa-jago-ngetik-10-jari-z.html
https://izzchal-xp.blogspot.com/
https://izzchal-xp.blogspot.com/
https://izzchal-xp.blogspot.com/2013/09/games-untuk-bisa-jago-ngetik-10-jari-z.html
true
7784019747994949594
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago