Archive Pages Design$type=blogging

Repix,Foto editor terbaru buat android + IOS !!

              Perkembangan Android bisa dikatakan sangat cepat dibandingkan dengan sistem operasi lainnya, terlebih lagi di Asia. Dengan s...

        

     Perkembangan Android bisa dikatakan sangat cepat dibandingkan dengan sistem operasi lainnya, terlebih lagi di Asia. Dengan semakin banyaknya pengguna Android, maka pertumbuhan aplikasi di Play Store pun semakin pesat. Banyak developer software dan mobile mulai mengembangkan aplikasi untuk Android.

Karena pertumbuhan mobile semakin besar, ada aplikasi-aplikasi komputer yang mulai hijrah ke Android, seperti misalkan saja Photoshop Express. Tetapi aplikasi itu masih kalah pamor dengan Instagram. Aplikasi sosial dan foto editor ini sekarang lagi booming dan semua pengguna Android pasti penasaran ingin mencobanya, apalagi setelah ada Instagram video editor. Jika kamu sudah bosan dengan Instagram dan ingin mencoba aplikasi foto editor yang baru lainnya, coba install Repix.
Repix Alternatif Instagram Foto Editor untuk Android dan iOS


Repix adalah aplikasi foto editor yang sangat fantastis, banyak sekali fitur yang akan kamu dapatkan dan lebih sekedar dari foto editor. Berikut ini PG akan sedikit meriview aplikasi Repix foto editor gratis untuk Android dan iOS.



Sebelumnya kamu bisa lihat video YouTube dibawah ini yang menunjukan kebolehan dari aplikasi Repix. Setelah melihatnya pasti kamu akan terkesan dan kagum dengan aplikasi foto editor yang satu ini.

Kaya akan Filter

Aplikasi ini datang dengan tujuh filter built-in, ditambah dengan filter Shuffle yang membuat foto kamu akan mendapatkan efek yang berbeda setiap kali ditekan. Sebenarnya ada dua tipe filter lagi tapi jika kamu ingin upgrade, kamu harus membayarnya.
Repix Alternatif Instagram Foto Editor untuk Android dan iOS


Image Adjustments
Fitur Image Adjustments memungkinkan kamu untuk mengatur foto dengan lebih banyak kontrol, seperti mengganti kecerahan, brightness, contrast, saturation, vibrancy, color temperature, dan vignetting.


Fitur Keren: Brush

Fitur yang paling menarik dari aplikasi ini adalah brush, disini kamu akan mendapatkan tujuh mode brush yang berbeda untuk membantu kamu dalam hal menggambar pada foto yang kamu buat. Contohnya saja gambar di bawah ini yang memungkinkan kamu untuk menambahkan efek blur di balik fokus foto kamu, fitur ini benar-benar melakukan apa yang tidak bisa dilakukan fitur filter.
Repix Alternatif Instagram Foto Editor untuk Android dan iOS



Selain itu masih banyak lagi brush yang dapat kamu gunakan tetapi kamu harus membelinya.



Ya itulah sedikit review tentang aplikasi Repix, sebagian besar fitur gratis dari aplikasi ini sudah cukup untuk kamu. Jika kamu ingin fitur yang lebih, kamu bisa membeli fitur tersebut. Tertarik untuk menggunakan aplikasi ini? Langsung saja download dari PlayStore atau AppStore.


source
-------

COMMENTS

POST A COMMENT
Name

android Animasi Anti Virus Cerita Seram E-book Film Game Indonesia games Games Seram Grafis Hacking info dan tips Komputer joke kesehatan layanan online Lucu mini games PC Games Percayakah Anda? racing game Robot Software Tahukah Anda? Teknologi Baru tips blog Tips Mobile tips-tips photoshop Unik Yang Lain..
false
ltr
item
IZZCHAL-XP: Repix,Foto editor terbaru buat android + IOS !!
Repix,Foto editor terbaru buat android + IOS !!
http://www.pusatgratis.com/wp-content/uploads/2013/10/aplikasi-alternatif-instagram-repix_01.jpg
https://i.ytimg.com/vi/lU1cwUnMSpM/default.jpg
IZZCHAL-XP
https://izzchal-xp.blogspot.com/2013/10/repixfoto-editor-terbaru-buat-android.html
https://izzchal-xp.blogspot.com/
https://izzchal-xp.blogspot.com/
https://izzchal-xp.blogspot.com/2013/10/repixfoto-editor-terbaru-buat-android.html
true
7784019747994949594
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago